Makalah Gerakan Non Blok


Makalah Gerakan Non Blok. Sholawat dan salam semoga tercurahkan kepada baginda alam, suri teladan, nabi muhammad saw. Gerakan non blok merepresentasikan 55 persen penduduk dunia dan hampir 2/3 keanggotaan pbb.

Makalah Gerakan Non Blok Gnb | Pdf
Makalah Gerakan Non Blok Gnb | Pdf from id.scribd.com

Harapan kami semoga makalah ini membantu menambah pengetahuan dan pengalaman bagi para pembaca, sehingga kami dapat memperbaiki bentuk maupun isi. Kubu tersebut adalah antara blok barat dan blok timur. Makalah gerakan non blok sejarah indonesia (wajib) sma negeri 3 babelan tahun ajaran 2019/2020 guru :

Memegang Teguh Melawan Imperialisme,Neokolonialisme,Dan Rasialisme.


Mengurangi ketegangan antara blok barat dan blok. Gerakan nonblok sebagai sebuah organisasi memiliki beberapa tujuan berikut: Non blok (gnb) mempunyai tanggung jawab terhadap setiap peperangan yang ada.

Gerakan Non Blok Merepresentasikan 55 Persen Penduduk Dunia Dan Hampir 2/3 Keanggotaan Pbb.


Segala puji bagi allah ‘aza wa jala yang telah memberikan segala kemudahan sehingga makalah konferensi asia afrika dan gerakan non blok ini dapat diselesaikan sebagaimana mestinya. Kubu tersebut adalah antara blok barat dan blok timur. Untuk meredakan ketegangan antara blok barat dan blok timur, beberapa negarawan dari indonesia, india, dan yugoslavia mengadakan pertemuan di pualu brioni, yugoslavia dan berhasil mencetuskan ide pembentukan gerakan non blok (gnb).

Sholawat Dan Salam Semoga Tercurahkan Kepada Baginda Alam, Suri Teladan, Nabi Muhammad Saw.


Gerakan non blok adalah organisasi yang terdiri dari beberapa negara yang mengklaim dirinya tidak bersekutu dengan blok yang terlibat dalam perang dingin. Dan juga bagi keluarganya, sahabatnya dan pengikutnya. Makalah gerakan non blok label :

Makalah Ini Membahas Tentang Gerakan Non Blok Dan Dampaknya Terhadap Kehidupan Sosial,Ekonomi Dan Politik Begara Berkembang.


Harapan kami semoga makalah ini membantu menambah pengetahuan dan pengalaman bagi para pembaca, sehingga kami dapat memperbaiki bentuk. Gerakan non blok (gnb) atau non alignment (nam) merupakan gerakan yang tidak memihak/netral terhadap blok barat dan blok timur. Tujuan dari organisasi ini, seperti yang tercantum dalam deklarasi havana tahun 1979, adalah untuk menjamin kemerdekaan, kedaulatan,.

Beberapa Tokoh Yang Dianggap Sebagai Pemrakarsa Berdirinya Gnb Adalah :


Harapan kami semoga makalah ini membantu menambah pengetahuan dan pengalaman bagi para pembaca, sehingga kami dapat memperbaiki bentuk maupun isi. Makalah gerakan non blok sejarah indonesia (wajib) sma negeri 3 babelan tahun ajaran 2019/2020 guru : Memegang teguh melawan imperialisme,neokolonialisme,dan rasialisme.


blok gerakan makalah
Posting Komentar
komentar teratas
Terbaru dulu
Daftar Isi
Tautan berhasil disalin.